Rabu, 26 Februari 2014

Obat Batuk Berdarah Paling Ampuh

Obat Batuk Darah Paling Ampuh

Berikut ini kami rekomendaskanuntuk anda Obat Batuk Berdarah Paling Ampuh dengan menggunakan produk herbal Jely Gamat Goldg yang terbuat dari teripang dan dikemas dalam bentuk cairan jelly. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Sekilas Tentang Penyakit Batuk Berdarah

Pernahkah anda menemukan seseorang yagn menalami batuk yang berkepanjangan dan disertai dengan darah? hati-hati ini bisa menjadi salah satu gejala dasar penyakit yang lebi membahayakan. Batuk berdarah disebabkan ekspektorasi darah akibat pendarhan dari saluran narfas di bawah laring. Sedangkan penyebab lain dari batuk darah sendiri bisa karenamengidap penyakit kanker paru-paru dan TBC yang sedang kambuh.

Gejala Penyakit Batuk Berdarah

  • Muka terlihat pucat
  • Nafsu makan akan berkurang
  • Sering berkeringat pada malam hari
  • Demam atau suhu badan yang meningkat menjadi panas
  • Gejala yang pasti adalah keluarnya darah ketika anda batuk
Menurut Prof. Dr. Mohammad Juffrie, SpA(K),ph.D dari bagian Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran UGM, Yogyakarta batuk darah biasanya berasal dari saluran napas. batuk darah adalah pengeluaran darah dari saluran napas misalnya dari tenggorokan atau paru-par. Jika darah yang dikeluarkan sedikit atau hanya berupa bercak, mungkin ia hanya berasal dari pembuluh darah kecil yang pecah di tenggorokan akibat terlalu keras.

Solusi Obat Batuk Berdarah paling Ampuh dengan mProduk Herbal Jelly Gamat Goldg

obat batuk berdarah paling ampuh
Batuk berdarah merupakan gejala dasar dari penyakit yang lebih menakutkan, untuk itu segera cari tahu penyebab dari batuk darah sendiri sehingga dapat dilakukan pengobatan secara cepat dan t epat sebelum terlambat. kami rekomendasikan untuk anda Obat Batuk Berdarah Paling Ampuh dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg.

Jely Gamat Goldg terbuat dari bahan alami berupa hewan teripang atau biasa disebut gamat. Hewanini memiliki kandungan yang luar biasa untuk penyembuhan penyakit tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Untuk informasi pemesnan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Kisah Sembuh Penderita Batuk Berdarah

Seorang penderita TBC disertai batuh darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan luxor ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO

Pesan Sekarang Juga ! Obat Batuk Berdarah Paling Ampuh
http://anishanature.com/cara-pesan-jelly-gamat/
 Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Batuk Berdarah Paling Ampuh dengan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudha- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

0 komentar "Obat Batuk Berdarah Paling Ampuh", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar